Sambangi Pos Kamling, Patroli Polsek Baros Polresta Serang Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas

  

Serang – Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Baros, anggota Patroli Polsek Baros Polresta Serkot Bripka M. Nur Iskandar Dipimpin Kanit Samapta Polsek Baros Ipda Irwan melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling.

Seperti yang dilakukannya malam ini dengan melaksanakan kunjungan ke poskamling di wilayah Desa Tamansari Kecamatan Baros, Jum,at (02/12/2022).

Dalam kunjungannya, Kanit Samapta Polsek Baros melaksanakan Dialog bersama petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan. 

“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Ipda Irwan. 

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Patroli Polsek Baros dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa personil Polsek Baros meningkatkan giat patroli dengan menyambangi pos ronda, sekalian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang ronda.

“Polsek Baros dalam patrolinya tidak henti – hentinya menghimbau kepada warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian terdekat, dan jangan main hakim sendiri,” Ucap kapolsek Baros. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …