Sambangi pos kemanana perumahan, anggota sat samapta polresta serkot polda banten berikan pesan-pesan kamtibmas

Polresta Serkot_ Anggota Satuan Samapta Polresta serang kota polda banten melakukan patroli untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta terjadinya tawuran di wilayah hukum Polresta serang kota polda banten.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalu kasat samapta mengatakan, “antisipasi gangguan kamtibmas, tawuran dan geng motor itu rutin dilakukan dengan patroli dialogis saat jam-jam rawan, Personel memberikan imbauan kepada para pelajar yang menongkrong untuk langsung pulang ke rumah masing masing dan tidak kumpul kumpul serta tidak ikut ikutan dalam kelompok geng motor,” Kata kasat Samapta Akp Antony P Sirait, S.sos. jumat (09/06/2023).

apabila melihat atau mengetahui adanya tawuran ataupun gangguan kamtibmas agar segera melapor melalui call center SPKT Polresta serang kota
‘Kami pihak kepolisian juga berharap adanya peran orang tua,dalam melakukan pengawasan terhadap perilaku anaknya. Karena kita ketahui posisi anak pelajar masih sangat memelurkan bimbingan dan pengawasan, sehingga kita dapat bersama sama dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kota serang yang aman dan kondusif,” ujar kasat samapta Polresta serang Kota polda banten.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …