Sambangi Satpam Bank Indonesia Banten, Ditbinmas Polda Banten Berikan Pembinaan


Serang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana sambang kepada Satpam Bank Indonesia Provinsi Banten di Jl. Raya Serang-Pandeglang Km. 7, Kota Serang pada Kamis (17/03)

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto menyampaikan bahwa pentingnya peranan pengamanan swakarsa untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan kepolisian khususnya di wilayah kerjanya, sehingga perlu adanya koordinasi yang berkesinambungan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Sofwan berpesan kepada petugas Satpam, disaat bekerja agar tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi sekitar.

“Tingkatkan kewaspadaan akan situasi di sekitar saat bertugas, juga saya minta untuk perketat penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat atau nasabah yang berkunjung, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir,” ucap Sofwan.

Lanjut kemudian, Sofwan tak lupa untuk mengecek kelengkapan identitas pribadi Satpam.

“Kami juga mengecek identitas dan atribut petugas Satpam tersebut dalam hal ini KTA serta seragam Satpam, dari hasil pengecekan Satpam Bank Indonesia Banten sudah memiliki KTA resmi dan seragam yang sudah sesuai,” tutup Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …