Sambangi Security, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Polda Banten Patroli Perusahaan


*Cilegon* – Sebagai Petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari mitra dan kepanjang tanganan tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di daerah binaanya, Rabu (04/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H menerangkan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten rutin menyambangi anggota Security dan memberikan himbauan agar para anggota Security bisa melaksanakan tugas menjaga keamanan di lingkungan Perumahan dengan penuh kewaspadaan.

Sebagaimana siang ini Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anggota Security yang sedang melaksanakan tugas jaga, agar lebih meningkatkan Patroli dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di lingkungannya.

Dalam Arahannya Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengatakan Petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari tugas polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayahnya, tuturnya.

Tugas Security juga Turut membantu untuk menjaga kamtibmas di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten terutama di dalam Lokasi perusahaan dan menjalin komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara pihak perusahaan dan pihak kepolisian sehingga terbina silaturahmi yang baik, ungkapnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan Jika terjadi tindak kejahatan atau hal yang mecurigakan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian terdekat, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …