Sambangi warga di Desa Binaan, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Dekati Warganya

Sambangi dan mengajak berkomunikasi dengan masyarakat merupakan salah satu cara BRIPKA Noviana sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten, untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di Ds Banjarsari, Kec Lebakgedong Kab Lebak. Kamis /06/04/2023

Dalam sambang tersebut Bripka Noviana mengajak untuk menjaga keamanan dan tidak lupa mensosialisasikan pentingnya menjaga ketertiban di lingkungan Masyarakat, serta tidak mempercayai berita hoaks dan bagi para orang tua yg sudah memiliki putra putri, apabila pada pukul 22:00 putra putrinya belum berada di rumahnya, agar para orang tua segera mencari atau menghubungi putra putrinya untuk pulang ke rumahnya agar tidak terjadi hal hal yg tidak diinginkan selama bulan Ramadhan ini.

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga tersebut rutin dilaksanakan anggotanya yang di tunjuk sebagai Bhabinkamtibmas di desa binaannya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

Dalam sambang yang di laksanakan BRIPKA Noviana turun langsung bersentuhan dengan masyarakat di lapangan adalah, sebagai usaha Kepolisian agar lebih mendekatkankan diri Polisi dengan warga Desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong, Kab.Lebak.

“Yang terpenting, sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Lebakgedong.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …