Sambangi Warga, Polsek Pabuaran Polres Serkot Upaya Ciptakan Situasi Kondusif




*Polres Serkot* | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, IPTU Darsono bersama anggota melaksanakan patroli malam dengan berdialog dengan warga masyarakat di kampung koang desa sindangsari kecamatan pabuaran, minggu (12/12/2021).

Dalam melaksanakan patrolinya IPTU Darsono mengatakan untuk hari ini dirinya berdialog dengan warga masyarakat sebagai usaha ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam dialog dengan warga masyarakat desa sindangsari dalam hal ini pak Makruf, selain itu petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, yaitu mengajak lebih aktifkan lagi ronda siskamlingnya. Sebagai upaya warga untuk menjaga lingkungan sekitarnya tetapa aman dan tentram.

Tidak lupa petugas dalam patroli berdialog dengan warga ini juga memberikan himbauan kepada warga, agar selalu mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan patroli ini sebagai upaya untuk antisipasi tindak pidana. Patroli ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian untuk masyarakat , dan sebagai usaha petugas menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, tutupnya”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …