Sambung Rasa Bareng Warga Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sikapi Berbagai Infromasi

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sempatkan diri untuk duduk dan dialogis bersama warga masyarakat, sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif di Desa binaannya. Kamis (22/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan Kepolisian, jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa guyub rukun dan lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, AIPDA M. Rubama, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab, selalu menyempatkan diri kapan pun dan di mana pun melalui patroli rutin dalam menyambangi lingkungan warga masyarakat, berupaya mengajak untuk saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Gandul Rt 003/001, Desa Bale Kencana, Rabu (21/12), berusaha sambung rasa bersama dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di lingkungan tersebut, memberikan motivasi dan semangat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan yang merupakan tanggung jawab kita bersama, “Papar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …