Sambung Rasa Bareng Warga Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas Kondusif

CILEGON  Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sempatkan diri untuk duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif. Kamis (09/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Fahmi Prakasa, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan Kepolisian, jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa guyub rukun dan lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Margasari, Brigadir ferdi , dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab, selalu menyempatkan diri kapan pun dan di mana pun melalui patroli rutin dalam menyambangi lingkungan warga masyarakat, berupaya mengajak untuk saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binannya, Kamis (09/02), berusaha sambung rasa bersama dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di lingkungan tersebut, memberikan motivasi dan semangat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan yang merupakan tanggung jawab kita bersama, “Pungkasnya.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …