Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Doa Bersama Warga.


*Cilegon* – Dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Menghadiri Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama di Ponpes Arrisalah Kompleks TWI kelurahan Warnasari kecamatan Citangkil kota Cilegon, Sabtu (26/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Bahwa Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama tersebut bertujuan untuk berdoa bersama agar kita semuanya diberikan perlindungan dan keselamatan oleh Allah SWT dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Mewakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Bripka Hafitzal Hadir Dalam Kegiatan tersebut.

Di sela-sela Kegiatan Bripka Hafitzal Menyampaikan Mari kita sama-sama untuk selalu meningkatkan keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali siskamling /ronda, meningkatkan toleransi, saling menghargai antar sesama serta antar umat beragama dan untuk selalu mengedepakan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang timbul ditengah – tengah masyarakat bukan dengan anarkis /kekerasan, tuturnya.

Apabila ada permasalahan yang terjadi di warga agar selalu bisa berkoordinasi, dengan 3 pilar di Kelurahan yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah, apabila masalah tersebut tidak kunjung selesai atau tidak menemukan titik temu yang baik, maka permasalahan tersebut dibawa kepada ranah hukum, tegasnya.

Bripka Hafitzal Menambahkan Semoga Dengan Doa Yang kita Panjatkan Bersama-sama ini dapat Meningkatkan Ibadah kita Selama Bulan Ramadhan dan dikabulkan oleh Allah SWT,Amin,tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …