Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Banten Berikan Tali Asih Kepada Warakawuri Polda Banten

whatsapp-image-2020-06-24-at-15-52-59

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus melakukan berbagai kegiatan sosial.

Seperti yang dilakukan hari ini, Dirreskrimum Polda Banten AKBP Martri Sonny, S.i.K., M.H melakukan anjangsana ke kediaman mantan Kapolda Banten Brigjen Purn Drs. Rumiah, K, S.pd di perumahan Graha Asri Kota Serang, Rabu (24/06/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Dirreskrimum Polda Banten AKBP Martri Sonny menjelaskan bahwa kedatangan dirinya dan rombongan adalah rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

“Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” ucapnya.

Lanjutnya, “Inilah salah satu bentuk silaturahmi dan kepedulian kami kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”.

Dirreskrimum Polda Banten AKBP Martri Sonny juga memohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

“Selain dukungan moril, kami juga memberikan tali asih berupa bingkisan sebagai keperluan. Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdiannya di institusi Polri,” ujarnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kunjungan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polda Banten.

“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para senior Polri yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” pungkas Edy Sumardi.

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana ini Ps Kasubdit Kamsel Kompol Juaningsih, Kabag bin ops Ditreskrimum Polda Banten AKBP Saidin. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …