Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Adakan Baksos Bersihkan Lingkungan Masjid

olresta Serkot | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, jajaran Polsek Kramatwatu Polresta Serkot, melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) membersihkan lingkungan masjid.

Dalam momen kegiatan Baksos ini, personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot membersihkan lingkungan Masjid Nurul Huda yang ada di Kp. Sawah Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Jum’at, (24/6/2022).

Kapolres Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, Baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Kramatwatu Polresta Serkot terhadap lingkungan masyarakat, dan juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Kegiatan ini kita laksanakan di lingkungan masyarakat dan tempat-tempat ibadah seperti masjid. Pada kegiatan gotong-royong kali ini sasaran kita adalah Masjid Nurul Huda yang ada di Kp. Sawah Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang” kata Amirudin.

Ia menyampaikan, berbekal alat seadanya, personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot membersihkan lantai dan halaman masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, atap, tempat wudhu, sampai membersihkan toilet.

“Dengan Baksos ini diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat, sehingga menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman serta sinergitas dengan masyarakat semakin terjalin,” harapnya.

Selain membersihkan lingkungan masjid Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga memberikan bantuan berupa Kitab Suci Al-qur’an serta peralatan untuk membersihkan masjid yang diserahkan langsung oleh Panit Binmas Iptu Agus sutiana beserta Bhabinkamtibmas Brigpol Panji G.P.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …