Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Amankan kegiatan

  

Cilegon – Jajaran Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Sabtu (15/10/2022). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menindaklanjuti atensi dari pimpinan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, telah memerintahkan jajaran personelnya untuk melakukan pengamanan  terhadap kegiatan warga masyarakat yang sedang memperingatinya.

bertempat di Kp. Garung Ds. Sindang Mandi  melaksanakan Kegiatan peringatan *Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H (05/10) bertempat Di Masjid Kp. Garung, “Ungkap Sudibyo Wardoyo.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Toga, Tomas dan Tamu Undangan Masyarakat Ds. Sindang Mandi Kec. Anyar Kab. Serang.“Imbuhnya.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Di mana peringatan ini sebagai bentuk syukur bagi umat Muslim karena telah lahir sosok tauladan dalam Islam Rasulullah SAW dan mempertegas keimanan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi seluruh umat muslim.“Tutupnya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …