Sampaikan Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Rangkul Kalangan Muda.

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan bersama, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan merangkul kalangan muda di Desa binaannya sekaligus menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif. Minggu (04/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu menjalin komuniksi yang baik dengan berbagai kalangan di masyarakat, salah satunya dekat dengan kalangan pemuda di Desa binaannya sebagai sarana menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, BRIPKA Satria Dharma Putra, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Sabtu (03/12) berusaha mendekatkan diri dan membangun komunikasi dengan Sdr Ade, salah satu pemuda di lingkungan kampung Prapatan Rt 002/001, Desa Labuan, duduk bersama dalam menyikapi berbagai perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat.

Mengajak bersama untuk bisa menjadi generasi sadar kamtibmas dengan cara saling menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas terhadap kalangan pemuda maupun warga masyarakat lainnya sebagai langkah mengantisipasi berbagai potensi konflik yang setiap saat bisa terjadi di lingkungan tersebut, “Ujar Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas untuk selalu bisa menjadi motivator di kalangan pemuda di Desa binaannya tersebut sekaligus sebagai sarana menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …