Sampaikan Rasa Syukur Atas Kenaikan Pangkat Dankor Brimob Polri, Satbrimob Polda Banten Gelar Syukuran Bersama Personel

SERANG,- Guna menyampaikan rasa syukur atas kenaikan Pangkat Dankor Brimob Polri Komjen Pol Drs. Anang Revandoko yang sebelumnya berpangkat Irjen Pol dan Wadankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso yang sebelumnya Brigjen Pol dan Karorenmin Ops Korbrimob Polri Brigjen Pol Drs. Rudy Haryanto sebelumnya berpangkat Kombes Pol, jajaran Korps Brimob Polri laksanakan kegiatan syukuran pada Kamis (30/06/2022).

Rasa syukur tersebut juga dilakukan personel Satuan Brigade Mobile (Brimob) Polda Banten dan jajaran bertempat di Joglo Satbrimob Polda Banten yang dipimpin Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin yang diikuti seluruh pejabat utama Satbrimob Polda Banten dan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Banten beserta ibu-ibu Bhayangkari.

Selain itu, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin juga mengundang purnawirawan Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) untuk menghadiri acara tersebut sekaligus silahturahmi.

Acara syukuran yang dilakukan secara sangat sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian tumpeng oleh Dansat Brimob Polda Banten dan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Banten.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan bahwa kegiatan syukuran tersebut dilakukan dalam rangka kenaikan pangkat Dankor Brimob Polri Komjen Pol Drs. Anang Revandoko yang sebelumnya berpangkat Irjen Pol dan Wadankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso sebelumnya Brigjen Pol dan Karorenmin Ops Korbrimob Polri Brigjen Pol Drs. Rudy Haryanto sebelumnya Kombes Pol.

“Ini merupakan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan Ridho nya Dankor Brimob Polri mendapatkan kenaikan pangkat menjadi bintang 3 (tiga) dan hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi bagi Korps Brimob Polri. Dalam kegiatan syukuran ini kita mengundang purnawirawan Satbrimob Polda Banten untuk menghadiri acara tersebut,” ujar Dede.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …