Santai Sambil Nyeruput Kopi, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon-Duduk bersama dan dialogis bersama para Staf Pemerintahan Desa, upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon  memelihara kamtibmas yang kondusif di Desa binaan, Kamis (30/6/2022).

“Hal ini sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point Yuk Ngopi Wae,” kata Kapolres Cilegon  AKBP Sigit Haryono melalui  Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi.

Dia menjelaskan kepada jajaran Bhabinkamtibmas selalu ditekankan untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan Masyarakat.

“Sebagai salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya,” imbuhnya

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIPKA Darsiwan, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak dalam setiap berkunjung ke Desa binaannya selalu menyempatkan diri untuk sambang dan silaturahmi bersama para Staf Pemerintahan Desa Mancak, seperti yang dilaksanakan pada hari Rabu (29/6/2022) di Kantor Desa Mancak, berupaya dialogis dalam suasana yang santai sambil ngopi bareng.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana dalam menyerap segala informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat, mengajak peran serta bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

“Segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “ papar Darsiwan.

Kapolsek  berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya masing – masing tersebut.

“Semakin bisa dirasakan bahwa Polri hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta mampu menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya, ” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …