Sat Lantas Polres Lebak Melakukan PAM Jalur dan Pengawalan Rombongan DPD Kesti TTKKDH

LEBAK-Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Lebak melaksanakan pengamanan jalur dan pengawalan Rombongan Keluarga Besar DPD Kesti TTKKDH Lebak di Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Sabtu (8/10/2022).

Sebanyak 2.340 anggota Rombongan Keluarga Besar DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak dilepas Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya SE MM untuk mengikuti Festival Keceran Tjimande tingkat Nasional di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dengan menaiki 39 bus.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Fiat Ari Suhada SIK MH. mengatakan,
Jajarannya melaksanakan Pengamanan jalur membuka pemberangkatan rombongan Keluarga Besar DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak ke Jakarta.

“Total Rombongan sebanyak 2.340 orang yang menaiki 39 bus dan dalam pengamanan tersebut kita menempatkan personel di titik-titikan, pertigaan yang dilalui oleh rombongan,” tulisnya.

“Selain pengamanan kita juga melaksanakan pengawalan rombongan bus tersebut sampai ke lokasi acara di GBK dan Kembali ke Wilayah Lebak Kembali, Pengawalan tersebut di tiga rangkaian,” tambah Fiat

“Semoga pengamanan dan pengawalan dapat berlangsung dengan aman, tidak ada hambatan atau rintangan di jalan dan rombongan bisa kembali dengan selamat, aamiin,” tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …