SAT SABHARA POLRES SERANG AMANKAN JALANNYA UNJUK RASA

tribratanewsbanten.com - Massa dari Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) berunjuk rasa di gedung DPRD Kota Serang, Rabu (10/8), berkaitan dengan HUT ke-9 Kota Serang. Mereka kecewa dengan Pemkot Kota Serang karena di usia yang kesembilan tahun, pembangunan di Kota Serang masih tidak sesuai dengan harapan rakyatnya.

Belasan mahasiswa yang datang pukul 11.00 WIB, dengan badan yang dicat hitam, menyuarakan kekecewaanya. Mereka yang dijaga aparat kepolisian dan anggota Satpol PP Kota Serang tertahan di gerbang DPRD Kota Serang. Sementara dalam gedung DPRD sedang berlangsung rapat paripurna istimewa.

Gustian Irwansyah, salah seorang anggota Hamas, menyampaikan, pembangunan masih jauh dari visi misi yang digagas saat pembentukan Kota Serang. Padahal Kota Serang merupakan pusat ibukota Provinsi Banten. “Jadi Kota Serang masih banyak permasalahan yang belum tercapai. Kami kecewa di usia yang ke -9 ini, Kota Serang masih banyak permasalahan yang dibiarkan oleh Pemkot Serang, seperti sektor ekononi dan bantak pengangguran,” ungkapnya.

About

Check Also

Polda Banten Berduka, Personel Gugur Saat Bertugas Melaksanakan Pengamanan Arus balik dan jalur Wisata Oprasi Ketupat Maung 2024

Cilegon – Telah meninggal dunia salah satu personel yang berdinas di Polsek Purwakarta Polres Cilegon …