Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli KRYD antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Serang

Serang – Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Jumat, (12/08/2022) pukul 01.00 wib.

Patroli KRYD dilaksanakan oleh Regu Patroli Sat Samapta dengan kuat personel 4 orang, di pimpin oleh Aipda Deni Bagus Prasetyo (Kanit 1 Dalmas) Polres Serang.

Untuk sasaran dari pelaksanaan patroli KRYD yaitu Pusat Perkantoran, Kantor Perbankan, Minimarket dan kawasan pemukiman penduduk.

Aipda Deni Bagus mengatakan dalam pelaksanaan patroli kita memberikan himbauan kepada masyarakat, agar turut menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing. Dan kepada Satpam yang melakukan penjagaan terhadap Kantor Perbankan, agar tetap waspada dan berhati-hati saat melakukan penjagaan.

Lebih lanjut Deni Bagus menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …