Satbrimob Poda Banten Lakukan Pengamanan & Sterilisasi Dengan Ketat Terkait Kunjungan RI 2 ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara

Serang – Terkait kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan PAM (Pengamanan) di ring tiga, Sterilisasi dan Escape pada Jum’at (02/09).

Pengamanan tersebut dilakukan oleh 40 personel Satbrimob Polda Banten di antaranya 24 pam luar Dipimpin Oleh Kompol Septiono dan 14 Personel sterilisasi yang dipimpin oleh Akp Lili Suhaeli.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C.) KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An Nawawi. “Hari ini, Bapak Wakil Presiden RI mengunjungi Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok,” kata Dede.

Terakhir Dede berharap agar personel yang melaksanakan tugas tetap waspada agar kegiatan berlangsung lancar. “Untuk itu, Satbrimob Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan terkait kunjungan Wapres RI saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …