Satbrimob Polda Banten Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat


Serang – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Salah satu tradisi yang sering dilakukan saat bulan ramadhan adalah membagikan takjil gratis atau makanan berbuka puasa. Tentunya hal ini juga dilakukan oleh Anggota Satbrimob Polda Banten di Jl. K.H. Amin Jasuta, Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten sekitaran Mako Satbrimob Polda Banten ada Minggu (10/04).

Personel Satbrimob Polda Banten turun langsung membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengendara baik roda dua maupun roda empat. Sebanyak 100 bungkus takjil kolak yang dibagikan kepada pengendara yang melintas maupun masyarakat sekitar.

Bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya Satbrimob Polda Banten dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa, juga bertujuan untuk saling berbagi dibulan yang suci ini serta mempererat tali silaturahmi Brimob dengan masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas ima dan taqwa kepada Allah SWT terlibih dibulan suci seperti ini.

“Ini merupakan panggilan ibadah dan merupakan wujud kepedulian dari rekan-rekan Brimob untuk berbagi dengan masyarakat. Sebanyak 100 paket takjil yang kita siapkan untuk dibagikan kepada pengendara Roda dua maupun roda empat, serta kami bagikan juga kepada masyarakat disekitar tempat tersebut, ” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Implementasikan Comander Wish Kapolda Banten, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Yuk Ngopi Wae

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Brigpol Eki.s Anggota polsek kramatwatu melaksanakan program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *