Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Pemberian Hadiah Lomba Dalam Rangka HUT Korps Brimob Polri ke-77

Serang – Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan apel pemberian hadiah lomba dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-77 yang dilanjutkan dengan olahraga bersama di lapangan M. Jasin Satbrimob Polda Banten pada Jumat (18/11).

Apel ini dipimpin langsung Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman yang dihadiri pejabat utama Satbrimob Polda Banten, perwira serta para personel.

Penyerahan hadiah juara lomba diberikan oleh Wadansat kepada perwakilan personel dari masing-masing satuan yang berhasil menjuarai lomba, “Lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT Brimob HUT-77 diantaranya lomba cross country, mengaji, Adzan, bola voli dan gaple,” kata Hadi.

Dalam arahannya Hadi menyampaikan bahwa pemberian sertifikat dan hadiah kepada para juara ini merupakan reward atas prestasi yang diraih, “Namun yang lebih utama adalah even-even perlombaan tersebut bertujuan untuk semakin meningkatkan kebersamaan dan kekompakan kita semua serta sebagai rasa syukur atas pengabdian ke-77 tahun Brimob untuk Indonesia,” tambahnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …