Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Penyambutan Personel Selesai Melaksanakan Tugas Ops Mandago Raya Sulawesi Tengah


Serang – Komandan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten AKBP Norhayat mewakili Dansat Brimob Polda Banten menyambut kepulangan 15 personel Brimob Polda Banten BKO Ops Mandago Raya di Sulawesi Tengah tahun 2021-2022 pada Sabtu (26/02).

Dalam sambutan Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dwi Yanto Nugroho yang di bacakan oleh Danyon A Pelopor memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Brimob Polda Banten karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama BKO di Sulawesi Tengah.

“Tidak ada pelanggaran, sehingga telah membawa nama baik institusi Polri, khususnya Polda Banten di mata masyarakat,” kata Dwi Yanto

Ia juga berpesan untuk mengecek kembali seluruh personel dan segala perlengkapan yang sudah digunakan selama melaksanakan tugas BKO.

Selain itu, Dansat Brimob juga menyampaikan jika tugas BKO ini merupakan pangalaman yang sangat berharga, dan dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas-tugas ke depan, khususnya tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya harapkan ini akan menjadi sesuatu kebanggaan tersendiri dan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya di masa yang akan datang,” katanya.

Lebih lanjut Dansat Brimob mengatakan, atas nama pribadi dan selaku pimpinan di Brimob Banten ia menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Brimob Polda Banten yang terlibat dalam BKO Polda Sulawesi Tengah Ops Mandago Raya  2021-2022.

Dwi Yanto juga menyampaikan, sebagai pasukan yang dapat diandalkan, personel Korps Brimob Polri harus senantiasa siap sedia dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam menanggulangi gangguan keamanan berintensitas tinggi . “Tugas yang telah anda laksanakan merupakan sebagian dari tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri , selamat datang, selamat kembali bertugas di Satbrimob Polda Banten” pungkasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …