Satbrimob Polda Banten Gelar Doa Bersama Demi Kelancaran Anggota Yang Melaksanakan Pendidikan SIP


Serang – Doa merupakan suatu pengantar dalam semua kegiatan, setiap kegiatan pasti diawali dengan adanya doa untuk meminta keselamatan dan kelancaran didalam setiap kegiatan, berkaitan dengan hal tersebut Satbrimob Polda Banten mengadakan doa bersama pada Jumat (04/03).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menggelar doa bersama untuk mendoakan 10 personil yang akan berangkat melaksanakan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) yang dilaksanakan di Sekolah Pembentukan Perwira (SETUKPA) dan Pusat Pendidikan (PUSDIK) Intel.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan ,”Setiap kegiatan pasti akan diawali dengan doa Karena doalah yang akan membuat kegiatan kita menjadi lancar dan tidak ada hambatan sedikit pun karena kita memohon kepada Tuhan yang maha esa untuk memberi keselamatan dan kelancaran,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

“Satbrimob Polda Banten mengadakan doa bersama untuk keberangkatan 10 personel Satbrimob Polda Banten yang akan melaksanakan Pendidikan Sekolah Inspektur Kepolisian (SIP),” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir, Dansat Brimob mengatakan bahwa doa bersama ini digelar untuk meminta kepada Allah SWT akan kelancaran rekan rekan kami yang akan melaksanakan Pendidikan Inspektur Kepolisian (SIP) di STUKPA dan PUSDIK Intel  guna membentuk jiwa jiwa kepemimpinan bagi anggota POLRI. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …