Satbrimob Polda Banten Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun 2022

Koperasi Padma Widya Cakti Satbrimob Polda Banten gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2022 sekaligus Pemilihan Ketua Koprasi untuk 3 tahun kedepan yang dilaksanakan Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Banten pada Senin (27/02). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman di damping AKP Dulhak yang sebelum nya menjabat Ketua Koperasi Padma Widya Cakti 2020/2022 Satbrimob Polda Banten dan dihadiri oleh Kabagops Brimob Polda Banten AKBP Maya Hitijahubessy dan staf, para Danyon Pelopor dan Wadanden Gegana Brimob Polda Banten beserta anggotanya. 

Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman mengakatan bahwa. “Kegiatan RAT dilaksanakan merujuk hasil keputusan rapat Badan Pengawas dan Pengurus Koperasi Padma Widya Cakti dan Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia tentang penyelenggaraan Rapat Anggota Koperasi,” kata Hadi. 

Dalam kesempatan ini juga, Hadi yang juga sebagai pelindung dalam Koperasi Padma Widya Cakti Satbrimob Polda Banten mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan juga sebagai ajang untuk silaturahmi. “Semoga seluruh personel Satbrimob Polda Banten yang juga merupakan anggota koperasi tetap mendukung semua program koperasi kita dan ikut meningkatkan saham atau modal dengan menabung wajib, Koperasi Satbrimob Polda Banten besar karena dukungan anggotanya dan diharapkan dapat mensejahterakan anggotanya,” ujar Hadi. 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Koperasi Padma Widya Cakti Satbrimob Polda Banten AKP Dulhak menyampaikan tentang kemajuan Koperasi Satbrimob Polda Banten. “Alhamdulillah sampai saat ini Koperasi Padma Widya Cakti Satbrimob Polda Banten berjalan lancar, tidak ada masalah dengan anggota,” ucap Dulhak. 

“Saya berharap melalui RAT ini bisa mendapatkan hasil yang diharapkan, sehingga Koperasi Padma Widya Cakti Satbrimob Polda Banten ini bisa mempunyai makna bagi anggota Koperasi,” tandasnya. 

Diakhir Dulhak mengucapkan selamat kepada AKP Lili Suhaeli. “Yang telah terpilih sebagai ketua  Koperasi Padma Widya Cakti Satbrimob Polda Banten tahun 2023 hingga 2025,” tutup Dulhak. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …