Satbrimob Polda Banten Jaga Keamanan Lingkungan Asrama Personel


Serang- Personel piket jaga Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan patroli di lingkungan Satuan Brimob Polda Banten pada Kamis (24/03).

Pelaksanaan patroli oleh piket siaga dipimpin oleh Danru Batalyon C Pelopor yaitu Brigadir Nurkholis dan dua personel lainnya.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota piket jaga. “Piket siaga rutin melaksanakan patroli di lingkungan kantor dan asrama Satbrimob Polda Banten, hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan lingkungan Satbrimob,” ucap Dwi Yanto.

Dwi Yanto menambahkan piket melaksanakan patroli di jam-jam rawan, untuk memastikan seluruh gudang senjata, garasi kendaraan taktis dan gudang perlengkapan serta perkantoran dalam keadaan aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. “Dengan rutin melakukan patroli maka dapat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Satbrimob Polda Banten aman dan nyaman,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …