Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 2

Serang – Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan pertandingan Sepak Bola Liga 2, dalam arahan apel nya Kabagops Polresta Serang Kompol Asari  menyampaikan agar tetap waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi, yang dilaksanakan pada Minggu (18/09).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan kegiatan pengamanan di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang kali ini di laksanakan pengamanan, “Pengamanan berlapis di pintu masuk penonton, bangku penonton maupun di bawah Tribun Penonton pertandingan yang di gelar selama 90 menit tersebut diharapkan berjalan tertib dan aman,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga menekankan kepada seluruh personel Brimob, “Selama pertandingan tetap siaga dan tidak menganggap remeh situasi pengamanan bola tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan dapat berjalan lancar, aman dan terkendali,” ucap Dede Rojudin.

Diakhir Dede Rojudin berharap. “Saya harapkan dalam pengamanan ikatan pleton kita berikan pendidikan kepada masyarakat yang bersifat preemtif, preventif dan edukatif dalam rangka turut menjaga kamtibmas,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …