Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pengamanan Ring Tiga Kunjungan Wakil Presiden

Serang – Terkait kunjungan Kerja Wakil Presiden Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten sebanyak 25 personel melaksanakan pengamanan di ring tiga pada Minggu (16/10).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin Mengatakan kegiatan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi, Tanara, Kabupaten Seran dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An-Nawawi, “Wakil Presiden KHm. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok,” kata Dede Rojudin.

Terakhir Dede berharap personel melaksanakan tugas dengan baik, “Personel Satbrimib Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan Wakil Presiden, saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan,” tutup Dede (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …