Satbrimob Polda Banten Laksanakan Serah Terima Piket Jaga

Serang – Personel Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten melaksanakan tugas piket jaga kantor Satbrimob Polda Banten dipimpin oleh Perwira Jaga Iptu Wackijan melaksanakan kegiatan serah terima penjagan dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru pada Selasa (30/11).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa setiap pagi pukul 08.00 WIB kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket jaga untuk memastikan keamanan selama melaksanakan piket 1×12 jam dan memastikan jumlah barang-barang inventaris dari perlengkapan yang di kenakan maupun perlengkapan pendukung secara baik dan lengkap. “Piket jaga ini dilakukan untuk memastikan keamaan kantor dan barang inventaris,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho mengatakan pelaksanaan jaga kantor Satbrimob Polda Banten dan asrama ini sangat besar tanggung jawabnya. “Untuk para personel jaga harus maksimal dalam pelaksanaan tugas jaga ini, yang diharapkan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …