Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Kunjungan RI 2 Ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara

SERANG – Terkait kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan PAM (Pengamanan) di ring tiga, Sterilisasi dan Escape.

Pengamanan tersebut dilakukan oleh 40 personel Satbrimob Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Ipda Wahyu Anggara. Sabtu, (27/11)

Saat dikonfirmasi, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C.) KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An Nawawi. “Hari ini, Bapak Wakil Presiden RI mengunjungi Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok” kata Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho

“Untuk itu, Satbrimob Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan terkait kunjungan Wapres RI, saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan.” tutup Dansat Brimob Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …