Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa Aliansi Buruh di Kawasan Modern Cikande

Serang – Satbrimob Polda Banten melakukan pengamanan dan penyekatan unjuk rasa (Unras) dari aliansi buruh di plotingan pintu Masuk Kawasan modern Cikande pada Senin (05/12).

Kegiatan ini dipimpin langsung Wadanyon B Pelopor AKP Totong M di dampingi Danki 2 Batalyon B Pelopor IPDA Dede.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan bahwa. “Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan dan penyekatan unras aliansi buruh yang dilaksanakan oleh alinasi Buruh Kabuapten Serang,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga menghimbau kepada massa aksi agar bisa menjalankan unjuk rasa sesuai dengan apa yang harus dilakukan, jangan sampai keluar prosedur. “Kalau ingin menyampaikan aspirasi silahkan saja sampaikan, akan kita kawal. Tapi jangan mengganggu ketertiban masyarakat , apalagi sampai merusak fasilitas negara,” ujar Dede Rojudin.

Diakhir Dede mengatakan kegiatan tersebut guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di daerah hukum Polres Serang Kabupaten. “Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat unras perlangsung personel akan melakukan pengamanan dan penyekatan massa unras aliansi buruh,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Dor To Dor Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Cilegon -Polda Banten, Dor To dor merupakan sambang yang sering di lakukan Bhabinkamtibmas, Bripka …