Satbrimob Polda Banten Lakukan Penjemputan Personel Yang telah Melaksanakan Penugasan BKO

Tangerang – Penjemputan 102 personel Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Kepolisian Daerah Banten (Polda Banten) yang telah melaksanakan Tugas, dalam penugasan Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Papua di Bandara Sukarno Hatta, Rabu (28/09).

Kedatangan ratusan personel Satbrimob Polda Banten di Bandara Sukarno Hatta ini Bukti bahwa mereka telah melaksanakn tugas dalam operasi BKO di Polda Papua selama 6 bulan.

Informasi yang diterima, ratusan personel Brimob Polda Banten yang BKO ke Polda Papua ini telah bertugas mengikuti penugasan Satuan Tugas (Satgas) Amole 2022 yang bertujuan untuk pengamanan PT Freeport Indonesia.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten, Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan, “Terimakasi Kepada Seluruh personel yang telah menjaga nama baik Satbrimob Polda Banten serta menciptakan iklim ieamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di PT Freeport Indonesia dalam rangka tugas Operasi Amole ini Yang telah dilaksanakan selama 6 bulan,” kata Dede.

Diakhir Dede berharap. “Saya berharap dengan Bergabungnya personel yang telah melaksanakn tugas dapat memperkuat kembali kesatuan dan mampu memberikan ilmu serta pengalaman yang telah di dapatkan selama penugasan Satgas Amole di wilayah hukum Polda Papua tepat nya di PT Freeport Indonesia,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …