Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pengaturan Lalulintas Di Titik Rawan Kemacetan

whatsapp-image-2017-02-01-at-6-37-03-am

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Masalah yang sering timbul dipusat kota yaitu kemacetan lalu lintas, penambahan jumlah kendaraan yang terus meningkat dan padatnya aktifitas masyarakat memicu kemacetan lalu lintas yang menyebabkan kenyamanan masyarakat terganggu.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol. Gatot Mangkurat PPJ, S.I.K. memerintahkan anggota satuannya untuk turut melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang rawan kemacetan di Kota Serang bekerjasama dengan Sat Lantas Polres Serang dan instansi terkait lainnya (01/02).

Pelaksanaan gatur lantas yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Banten merupakan penjabaran dari tugas pokok fungsi dan peranan Brimob yaitu : membantu, melengkapi, melindungi, memperkuat dan menggantikan satuan kepolisian kewilayahan apabila di perlukan.

Dalam upaya membantu mengatasi kemacetan tersebut pelaksanaan gatur lantas dilaksanakan setiap pagi dan sore hari yang melibatkan 1 regu personel Brimob dengan dilengkapi peralatan standar gatur lantas serta Peralatan Proteksi Personel / Body Vest, Helm dan persenjataan, hal ini bertujuan agar personel Satbrimob mampu melindungi personel kewilayahan yang sedang melaksanakan gatur lantas untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

About

Check Also

Polda Sumut Dirikan Tenda Serba Guna Bantu Anak-Anak Korban Longsor Humbahas Ujian Semester

HUMBAHAS – Sat Brimob Polda Sumut mendirikan tenda yang berlokasi di depan Kantor Camat Bakti …