Satbrimobda Banten Lakukan Apel Siang, Guna Mengecek Kesiap Siagaan Anggota


Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Banten melaksanakan Apel Siang, Apel siang tersebut merupakan pengecekan dan agar tersiaganya pesonel, selain itu apel siang juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan para personil serta melatih personil guna mendengar arahan dari pejabat ataupun perwira yang mengambil apel pada Senin (18/04)

Selaku pemimpin apel Aipda Bangbang Irawan Pamin 2 Batalyon B Pelopor menekankan “terkait kehadiran atau absen para personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten. pentingnya pelaksanaan apel siang, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik,” ujarnya.

“Satbrimob Polda Banten agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” tambahnya.

Selanjutnya agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …