Satgas 2 penanganan OAN II PMK Polres Serang melaksanakan patroli antisipasi penykit PMK

Satgas 2 penanganan OAN II PMK Polres Serang melaksanakan patroli antisipasi penykit PMK

Serang – Satuan Tugas (Satgas) 2 Penanganan Operasi Amanusa II Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Polres Serang laksanakan patroli memberikan himbauan kepada peternak di Desa Beberan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Minggu, (07/08/2022).

Sat Samapta Polres Serang yang tergabung dalam Satgas 2 penanganan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada para pemilik hewan ternak terkait penyakit PMK pada hewan ternak.

Kegiatan patroli Satgas 2 Penanganan dipimpin oleh Aipda Deni Bagus (PS Kanit 2 Dalmas Polres Serang) bersama 3 personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten.

Deni Bagus mengatakan dalam pelaksanaan patroli kita menghimbau kepada pemilik hewan ternak agar memperhatikan kesehatan hewan ternak dan kebersihan kandang, agar terhindar dari penularan penyakit PMK tutur Deni Bagus.

Lebih lanjut Deni Bagus menghimbau agar pemilik ternak melaporkan jika ada hewan ternak yang sakit agar segera diberikan penanganan oleh Dokter hewan setempat tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …