Satgas Penanganan OAN II Antisipasi Penyebaran penyakit PMK

SERANG || Patroli 906 melaksanakan Operasi Amanusa II (OAN) Satgas 2 penanganan antisipasi penyebaran penyakit PMK di Kampung Pasir Bonong Desa Gembor Kecamatan Binuang Kabupaten Serang. Selasa, (12/07/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Regu Patroli 902 melaksanakan pendataan hewan yang terkena penyakit PMK, memberikan himbauan kepada peternak apabila ada yang terkena penyakit PMK agar dilaporkan supaya diberikan tindakan pengobatan.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan monitoring hewan terdampak PMK dilakukan untuk mengetahui jika ada hewan ternak yang terkena penyakit PMK agar segera diberikan tindakan, sehingga tidak menyebar kepada hewan lain tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang juga menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak agar selalu memperhatikan kesehatan hewan ternak dan selalu berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat jika ada hewan ternak yang sakit tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …