Satgas Pencegahan Biddokes Polda Banten, Periksa Kesehatan Petugas di Pos Pam

whatsapp-image-2020-06-02-at-17-02-38

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Satgas Pencegahan Biddokes Polda Banten rutin melakukan patroli kesehatan.

Patroli kesehatan kali ini di lakukan di Posko Check Point Tol Serang barat dan Pos Check Point Tol Merak.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr Nariyana mengatakan patroli kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan personel di lapangan.

“Tujuan dari patroli kesehatan yang dilakukan Satgas Pencegahan Biddokes Polda Banten adalah untuk memastikan kesehatan personel yang bertugas di Posko Check Point Tol Serang barat dan Pos Check Point Tol Merak”, katanya. Selasa, (02/06/2020).

Nariyana menambahkan, personel Satgas Pencegahan Biddokes Polda Banten juga melakukan konsultasi kesehatan dan bagikan vitamin kepada personel yang bertugas.

“Dalam patroli kesehatan kali ini, kita menerima konsultasi kesehatan dari personel yang sedang berjaga, lalu kita juga membagikan vitamin, membagikan masker dan melakukan pengecekan tensi kepada personel yang bertugas di Posko Check Point Tol Serang barat dan Pos Check Point Tol Merak”, tambahnya.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Satgas Pencegahan Biddokes Polda Banten ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi Check Point dan Pos Pam.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agar tetap prima, sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik” pungkasnya (bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …