Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Maung 2023 Berikan Brosur Keselamtan Kepada Pengemudi

TANGERANG– Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Maung 2023 memberikan Brosur Keselamtan Kepada Pengemudi personel Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang membagikan masker dan pamflet atau brosur di Trafic Light Balaraja Timur Kab. Tangerang (09/02).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Kasat Lalu Lintas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah mengatakan, kegiatan pembagian masker, pamflet atau brosur tersebut menyasar pengendara dan pengguna jalan lainya yang melintas yang sedang melakukan aktivitas di luar. Kegiatan dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan maung 2023.

Himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan tertib berlalulintas tersebut dibagikan kepada pengguna jalan ini dengan maksud dapat memberikan edukasi akan pentingnya menjaga kesehatan serta agar terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Pembagian pamflet atau brosur, spanduk, baik melalui melalui media onile atau media sosial juga sudah kami laksanakan, tujuanya adalah sebagai upaya menginformasikan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya tentang maksud dan tujuan adanya kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2023 ini,” ujarnya

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan dan tertib dalam berlalulintas dalam Operasi Keselamatan Maung 2023 tersebut dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat serta bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …