Satgas Preventif Ops Zebra Maung 2022 Polres Cilegon Melaksanakan Gatur dan Patroli

  

Cilegon – Memasuki hari ke 8 Ops Zebra Maung 2022 Satgas Preventif melaksanakan pengaturan lalu lintas dan patroli. Selain itu, juga memberikan himbauan kepada pengendara yang dilaksanakan 

di laksanakan di jalan raya Merak (TTM) dan didepan Pos Lantas Merak,Senin.10/10/22. 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro    melalui IPDA Eko wahyudi selaku kasatgas Preventif menjelaskan bahwa hari ini pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2022  di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan di jalan raya Merak (TTM) dan didepan Pos Lantas Merak.

Kegiatan dipimpin oleh IPDA Eko Wahyudi serta diikuti oleh personil yang terlibat sesuai dengan Surat perintah operasi Zebra Maung 2022 sebanyak 50 personil Polres Cilegon Polda Banten.

Menurut Eko”Satgas Preventif operasi Zebra Maung 2022 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan gatur lalu lintas dan patroli serta himbauan kepada pengendara sepeda motor roda 2 (dua) dan kendaraan roda 4 (empat) atau lebih dalam rangka Ops Zebra Maung 2022 yang dilaksanakan selama 14 hari yang dilaksanakan dari 03 sampai dengan 16 Oktober 2022,” ungkapnya. 

Adapun lokasi yang dijadikan sasaran kegiatan yaitu dilaksanakan jalan raya Merak ( TTM )dan didepan Pos Lantas Merak,Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar terciptanya keamanan, ketertiban, kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas). 

Eko”menjelaskan operasi Zebra Maung  2022 dari hari pertama sampai dengan hari ini ( 8 ) hasil yang  dicapai yaitu teguran 688 kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas,dikmas daerah rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas 79 titik Pemasang Spanduk 51 titik,Leaflet 530 buah dan Stickers  366 buah.”ujarnya 

Eko berharap dalam operasi Zebra Maung 2022 ini agar masyarakat tidak melakukan pelanggaran lalu lintas serta diharapkan juga dapat menurunkan pelanggaran lalu lintas, menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan disiplin berlalu lintas,” tutupnya. 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …