Satlantas Polres Lebak Polda Banten Tindak Kendaraan Truk Bermuatan  Over Load Pasir Basah Sekaligus Laksanakan Program Kapolres “Lebak Mandala”



LEBAK,-Satlantas Polres Lebak Polda Banten rutin melaksanakan kegiatatan patroli di Wilyah Hukum Polres Lebak,sekaligus melakukan penindakan terhadap kendaraan truk yang membawa pasir basah dengan muatan over load di Jalan Ir.Soetami Citeras Rangkasbitung tepatnya Citeras Papanggo,Kecamatan Rangkasbitung.Senin pukul.14.00 Wib sampai dengan pukul.17.00 Wib (21/03/2022) sore.

Kegiatan patroli dan penindakan pelanggaran lalu lintas di pimpin langsung IPDA R.Agung.S.Pd, S.E, Kanit Turjawali bersama IPTU Suyatno Kaur Binops Satlantas Polres Lebak dan personil Unit Turjawali Satlantas Polres Lebak Polda Banten dalam rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas di Arteri Nasional Penindakan terhadap kendaraan yang membawa pasir basah bermuatan over load.

Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa.S.I.K,melalui IPDA R.Agung.S.Pd, S.E, Kanit Turjawali Polres Lebak Polda Banten mengatakan.

“Dengan adanya penertiban dan penindakan terhadap angkutan pasir basah di harapakan bisa meminimalisir terjadinya laka lantas akibat jalanan rusak dan basah.

“Agar terciptanya Kamseltibcar Lantas di Jalan Arteri Nasional,maka kita melakukan penindakan terhadap kendaraan truk yang membawa pasir basah bermuatan over load,sementara yang kita tidak pada sore hari ini sebanyak 13 kendaraan truk yang kita tilang,” ujar Kanit Turjawali IPDA R.Agung.S.Pd, S.E.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …