Satlantas Polres Pandeglang Pasang Spanduk Himbauan Bagi Pengguna Jalan


Polres Pandeglang – Satlantas Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk atau rambu-rambu berupa himbauan tanda jalan berlubang dan keselamatan berlalulintas di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Kita lakukan pemasangan spanduk sebagai tanda untuk jalan-jalan yang berlubang karena akan rawan terjadi laka lantas,” ucap Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Pandeglang IPDA Enjang Sutisna, Kamis (28/04/2022).

Menurutnya, anggota unit kamsel telah memasang beberapa tanda tersebut di sejumlah titik yang memang dianggap perlu dan strategis, agar pengguna jalan dapat melihat dan selalu berhati-hati saat berkendara.

“Kita juga lakukan pemasangan spanduk berupa himbauan. kita lakukan bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan safety riding kepada para pengemudi kendaraan yang melintas di wilayah Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.

Selain itu, dengan adanya himbauan serta pemberitahuan tersebut dapat meningkatkan kewaspadaan para pengguna jalan agar lebih berhati-hati pada saat mengendarai kendaraan bermotor.

“Mengantisipasi terjadinya laka lantas serta menekan angka kecelakaan di wilayah ini pada saat menjelang arus mudik dan balik lebaran Tahun 2022,” demikian.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …