Satlantas Polres Serang Evakuasi 2 Kendaraan Yang Terlibat Kecelakaan

Serang – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pontang – Ciruas tepatnya di Kampung Cipatuk, Desa Kubang Puji, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang pada Sabtu (27/08) sekitar pukul 09.15 Wib.

Kecelakaan antara kendaraan Mitsubishi Light Truk Nopol: A-8616-FG yang dikendarai MR dengan kendaraan Toyota Avanza Nopol : B-6343-GBM yang dikendarai WY.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan kejadian tersebut , “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Mitsubishi Light Truk Nopol: A-8616-FG yang dikendarai MR dengan kendaraan Toyota Avanza Nopol : B-6343-GBM yang dikendarai WY,” kata Tiwi.

Selanjutnya Tiwi menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut, “Ketika Kendaraan Toyota Avanza Nopol : B-6343-GBM Yang dikendarai WY Sebelum
terjadi kecelakaan berjalan dari
arah Pontang menuju Ciruas, tiba
di tempat kejadian diduga hilang
kendali ke kanan jalan, secara
bersamaan dari arah berlawanan
berjalan kendaraan Mitsubishi
Light Truck Nopol : A-8616-FG yang di kemudikan MR, sehingga
terjadi tabrakan, lalu kendaraan Truk tersebut oleng ke kiri dan menabrak tembok bangunan PT. Agrobisnis Banten Mandiri. Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan serta kedua kendaraan diamankan di Pores Serang,” ucap Tiwi.

Tiwi menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal, “Untuk peristiwa ini tidak terdapat Koban luka maupun korban jiwa, hanya mengalami kerugian materi sebesar Rp10.000.000,” tambah Tiwi

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Yudha mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Yudha.

Terakhir, Yudha meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Yudha (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …