Satlantas Polresta Tangerang Evakuasi Korban Laka Lantas Tabrak Angkot

Tangerang – Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Cisoka Cangkudu dekat show room Aulia Motor yang menimpa penjalan kaki dengan angkutan kota (angkot) di Kampung Banoga, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Minggu (25/09).

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah menjelaskan kejadian terjadi pada Minggu (25/09) sekitar pukul 01.30 WIB, “Benar telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Cisoka Cangkudu dekat show room Aulia Motor Kampung Banoga, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang yang dialami penyeberang jalan SA (51) tidak mengalami luka dan RO (12) mengalami luka pada bagian dada dan kaki dengan kendaraan angkot jurusan Adiyasa-Balaraja Nopol : A-1925-YN yang dikemudikan MN (60),” kata Fikry.

Fikry menjelaskan kronologi kejadian laka lantas kendaraan Hino Trailer tersebut, “Kendaraan Daihatsu angkot jurusan Adiyasa-Balaraja yang dikemudikan MN datang dari arah Cangkudu menuju Cikupa, sesampainya di TKP membentur tubuh penyeberang jalan yaitu SA dan RO yang menyebrang dari kiri ke kanan, akibat kecelakaan tersebut kedua penyeberang mengalami luka dan kemudian dievakuasi ke RSUD Balaraja,” ucap Fikry.

Dalam hal ini Fikry menjelaskan tindakan yang dilakukan petugas kepolisian dalam menangani laka lantas, “Tindakan yang dilakukan petugas adalah Menerima Laporan, Mendatangi TKP, Mengecek korban ke tunas sakit, Mencatat identitas korban dan saksi, Mengamankan Barang Bukti, Dokumentasi, Proses Lidik,” tutur Fikry.

Terakhir Fikry mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam pengendara, “Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain, dan ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Fikry. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …