Satu Orang Meninggal Dunia, Personil Polsek Malingping Polres Lebak Cek TKP Laka Lantas

Lebak – Kecelakaan motor terjadi di Malingping tepatnya di Jalan Raya Malingping-Bayah Kp.Polotot Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten pada Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor dengan inisial DN (42) warga Kp Citeureup Desa Rahong Kecamatan Malingping Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan, menurut keterangan saksi, sepeda motor Honda Blade yang dikendarai (DN) dari arah Bayah menuju Malingping sedang menyalip kendaraan mobil yang ada di depannya tepatnya di Jalan Raya Malingping-Bayah Kp.Polotot Desa Sukaraja Kecamatan Malingping, kemudian diwaktu yang bersamaan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai AR melaju dari arah Malingping menuju Bayah sehingga terjadilah kecelakaan tabrakan ke dua motor tersebut.

“Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya kedua sepeda motor tersebut bertabrakan, sehingga menyebabkan DN pengendara sepeda motor Honda Blade meninggal dunia di tempat kejadian, atas permintaan dari pihak keluarganya agar korban yang meninggal agar langsung dibawa ke rumah duka,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, sedangkan AR (21) warga Kp Kandangpalon Desa Sukaraja Kecamatan Malingping mengalami luka luka di bagian kepala, tangan, dan kaki. selanjutnya dibawa ke RSUD Malingping untuk menjalani perawatan lebih lanjut, dan kedua kendaraan rusak.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …