Satuan Brimob Polda Banten Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap II dari Itwasda Polda Banten

Serang – Satuan Brimob Polda Banten terima Tim Audit Kinerja tahap II dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Daerah Banten di ruang Aula Mako Satbrimob Polda Banten pada Rabu (05/10).

Kegiatan dipimpin Ketua Tim Kombes Pol Eko Kristianto turut hadir Wakil Komandan Satbrimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman didampingi Pejabat dan Perwira Satbrimob Polda Banten serta tim audit.

Wakil Komandan Satbrimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan bahwa, “Kegiatan dilaksanakan dalam rangka untuk melaksanakan Audit Kinerja Tahap II tahun 2022 dengan materi pemeriksaan Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2022,” kata Hadi.

Dalam kegiatan Audit kinerja ini diikuti oleh Bagian Operasional, Logistik dan keu, Audit ini merupakan bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja Satuan kerja jajaran Polda Banten, terutama dari segi aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2022.

“Kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Tahap II dari Itwasda Polda Banten guna melakukan audit kinerja pada aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun Anggaran 2022 di Satuan Brimob Polda Banten,” ujar Hadi

Diakhir Hadi menjelaskan. “Untuk menjadikan kegiatan audit ini sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap kendala yang dihadapi dan harapannya dengan pelaksanaan audit ini dapat menghindari terjadinya kesalahan dalam pelaksanaan kinerja di jajaran Satbrimob Polda Banten,” tutup Hadi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …