Sayang Anak Yatim, Ditbinmas Polda Banten Beri Santunan Kepada Santri Ponpes Baitul Quran


Serang – Sayang anak yatim, Ditbinmas Polda Banten lakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Baitul Quran, di Desa Margasana, Kecamatan Kramatwatu pada Rabu (23/03)

Iptu Hasan Basri selaku Staf Ditbinmas Polda Banten menuturkan maksud dari kunjungan tersebut.

“Hari ini, kami lakukan kunjungan silaturahmi kepada adik-adik Santri Ponpes Baitul Quran, disambut baik oleh Pimpinan Ponpes KH. Arifin,” tutur Hasan.

Hasan menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu implementasi program Kapolda Banten, yaitu Polisi Sayang Anak Yatim.

“Kegiatan ini merupakan implementasi dari program Kapolda Banten, Polisi Sayang Anak Yatim, dengan berkunjung silaturahmi, serta kami juga memberikan santunan berupa sembako,” ucap Hasan.

“Bantuan yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten kepada anak-anak yatim, semoga dapat bermanfaat,” imbuh Hasan.

Hasan juga menyampaikan kepada Pimpinan Ponpes beserta para Santri, memohon doa bagi Polri khususnya Polda Banten, agar senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …