SDM Polda Banten Gelar Upacara Kenaikan Pangkat ASN Polri Periode 1 April 2022



Serang – Polda Banten gelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi ASN Polri dilingkungan Polda Banten yang dipimpin oleh Kabag Binkar Biro SDM Polda Banten AKBP Atot Irawan, bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Jumat (01/04).

Personel ASN Polri yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu personel ASN Polri dengan TMT 2022 diwilayah Polda Banten sebanyak 36 orang.

Kabag Binkar Biro SDM Polda Banten AKBP Atot Irawan selaku Inspektur Upacara membacakan amanat yang berpesan bahwa “Kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang harus dipenuhi, yaitu peningkatan kualitas diri dan pengetahuan serta kearifan dan kebijaksanaan dalam bersikap maupun bertindak. Kenaikan pangkat juga harus menjadi motivasi untuk memantapkan moralitas, semangat juang, etika profesi Polri dan terus berupaya untuk dapat menjadi anggota polri yang profesional, inovatif dan berintegritas.” Ucap Atot

Diakhir, Atot menambahkan melalui kenaikan pangkat diharapkan para personel ASN Polda Banten lebih profesional. “dalam menjalankan tugas karena ASN Polri merupakan Komplemen dalam menunjang dan mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri.” Tutupnya.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …