Seksi Kedokteran Kepolisian Polres Serang Melayani dan Memeriksa Kesehatan Polri dan Umum, Ini Jadwal dan Syaratnya

Serang, Banten – Seksi Kedokteran Kepolisian (Sidokes) Polres Serang Polda Banten melaksanakan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Serang dan umum bertempat di Klinik Polres Serang, Jl. Raya Serang Jakarta Km.8 Desa Citerep Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Jumat (18/11/2022) pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian bertugas melaksanakan pelayanan kedokteran kepolisian dan kesehatan kepolisian sesuai lapis kemampuan yang meliputi pelayanan kedokteran kepolisian untuk kepentingan tugas kepolisian, menyelenggarakan pelayanan kesehatan bagi pegawai negeri pada Polri, keluarganya dan masyarakat umum pada poliklinik serta pelayanan kesehatan kesamaptaan.

Kasidokes Polres Serang Penda Seftia Ekawaty mengatakan, bahwa pelayanan Klinik Polres Serang menerima pelayanan kesehatan terhadap personel Polres Serang yang memerlukan pelayanan kesehatan.

Selain pelayanan kesehatan terhadap anggota Polri kita juga menerima pasien umum atau masyarakat yang terdaftar di BPJS kesehatan Kasidokes.

“Jadi silahkan kepada masyarakat yang dekat disekitaran Desa Citerep Kecamatan Ciruas yang ingin berobat silahkan datang ke klinik Sidokes Polres Serang,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …