Selalu Aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Sambang dan silaturahmi itu dengan berlemah lembut, berkasih sayang, wajah berseri, memuliakan, dan dengan segala hal yang sudah dikenal manusia dalam membangun silaturahmi.

Wujud peran aktif dalam menjalankan tugas sehari-sehari seorang Anggota Polisi salah satunya adalah melakukan sambang, atau bisa di katakan berkunjung dari pintu ke pintu warga Desa dalam wilayah tugasnya.
Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Arif Supratman S.H melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Masyarakat di Desa Cibitung Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang. Minggu (24/07/2022)

Kegiatan rutin yang harus di laksanakan sehari-seharinya untuk menjaga keharmonisan dan juga untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Munjul Kab. Pandeglang.

Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa. mengatakan “Kegiatan Sambang silaturahmi ini di lakukan anggota, entah dia mau berjalan atau naik kendaraan setiap ada warga yang berkumpul selalu dia datangi dan melakukan silahturahmi tatap muka, serta melakukan binluh”, Dengan melaksanakan patroli dealogis secara rutin agar masyarakat lebih dekat sama polisi dan juga untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah” kata Kapolsek.

About admin

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …