Selalu Berikan Pelayanan Terbaik, Ditpamobvit Polda Banten Amankan PLTU Banten 2


Pandeglang – PLTU Banten 2 Labuan yang diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 28 Januari 2010 merupakan salah satu PLTU yang mempunyai kapasitas 2×300 MW dan terletak di Jl. Laba Terusan Panimbang Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Pengamanan PLTU Banten 2 Labuan dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin Iptu Hasan Basri sebagai Perwira Pengawas didampingi Bripka Ade Koswara dan Brigpol Gandy.

“Pengamanan di objek vital baik itu objek vital nasional maupun objek tertentu sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Banten,” ucap Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui pada Sabtu (09/04).

Personel Ditpamobvit dibantu oleh Security PLTU Banten 2 Labuan menjaga keamanan dan situasi agar selalu kondusif.

“Saya selalu menyampaikan kepada anggota agar dalam pelaksanaan tugas selalu menjalin kerjasama dengan satuan pengamanan dimana tempat bertugas untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif,” tambah Edy.

Iptu Hasan Basri sebagai Perwira Pengawas menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan yang ia lakukan bersama anggota yaitu dengan mengecek seluruh kawasan di PLTU Banten 2 Labuan.

“Kegiatan ini dilakukan dengan berpatroli di seluruh kawasan, tidak lupa juga untuk memeriksa setiap tamu dan karyawan yang memasuki perusahaan serta selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan,” tegas Hasan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …