Selalu hadir ditengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tambak Polsek Cimarga Polres Lebak salurkan Sarana Kontak untuk Pos Ronda

Dalam rangka melaksanakan Tupoksi sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Ajiludin selaku Bhabinkamtibmas Ds. Tambak Polsek Cimarga yang sangat dekat dengan masyarakat ini tetap semangat dan exist dalam menjaga silaturahmi dengan warga, disela-sela kesibukannya Bripka Ajiludin tetap melaksanakan kegiatan anjangsana dan penyaluran sarana kontak kepada Masyarakat untuk Pos Ronda di Kp. Polad Ds. Tambak Kecamatan Cimarga. Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi Polri serta memberikan pelayanan Prima terhadap masyarakat. Pada kesempatan itu juga “Pa Aji” sapaan masyarakat, memberikan sarana kontak berupa jam dinding untuk dipasang di Pos Ronda serta memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada Masyarakat, Senin (29/05/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, S.H mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan kegiatan rutin yaitu melaksanakan giat anjangsana sekaligus menyalurkan Sarana Kontak agar lebih dekat dengan warga masyarakat desa, dengan harapan Kepercayaan Publik kepada Polri semakin meningkat dan juga untuk mengetahui perkembangan informasi situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah.

“Selain itu dalam pelaksanaan giat tersebut, Anggota memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga menjadi tempat Curhat serta mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan anjangsana ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas bisa ditekan dan masyarakat semakin percaya terhadap Polri, “imbuh Kapolsek Cimarga.

Dan kepada masyarakat kami polsek cimarga polres lebak menghimbau bilamana menemukan hal-hal yang mencurigakan atau info sekecil apapun agar segera menghubungi Polsek terdekat atau menghubungi Call Center Polri di Nomor 110, tegasnya.(Red)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …